Blog ini Baru Tapi Lama

iya, aku mulai bikin blog ini baru bulan Desember 2010.tapi sebenarnya artikel yang aku post disini sebagian merupakan tulisanku tahun 2008, yang sdh pernah aku posting di blogku sebelumnya: http://www.cahlanang-memaknaihidup.blogspot.com. sengaja aku pindahin tulisan2 tersebut dengan beberapa alasan:

1. blog lamaku itu gak bisa aku edit lagi karena lupa pasword. udah kucoba inget2 ato cari cara supaya dapat paswordnya tapi gak bisa2. akhirnya kuputusin buat blog lagi.

2. blog lamaku username-nya terlalu panjang. jadi ribet dan gk simple. krn mnurutku blog adalah media utk pengtahuan dan berwacana, tampilan yang simple sgt penting agar reader (klo ada hehhe) fokus pada tulisannya bukan yang laennya.

3. aku pindah domain ke wordpress, krn menurutku disini lebih cocok untuk posting tulisan yg sebagian besar omongan serius. walaupun mungkin nanti sebagian tulisanku jg hal-hal ringan. tp overall blog ini aku creat dengat tujuan utk mengekspresikan ide tentang berbagai hal yang serius.

Salam,

This entry was posted in diary. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

